Skip to main content

Pengalaman Saya Menciptakan Lagu Untuk Pertama Kalinya

Hello Gaes Semangat Pagi ya, jangan lupa semangat ya menyambut hari-hari yang akan datang nanti

Dipostingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya tentang menciptakan sebuah karya, yaitu menciptakan lagu.
Memang sih menciptakan lagu itu gampang-gampang susah bro, jadi kita harus nentuin nadanya terlebih dahulu agar enak didengar oleh sobat-sobatku semua, dan tentunya tak lupa kalian harus menentukan tema lagu tersebut.

Untuk pengalaman saya sendiri pertama kali menciptakan lagu jujur saja saya cuma bermodalkan 1 gitar, dan itupun cuman gitar pinjeman bro..hhe bayangkan modal gitar saja pinjem punya teman.hhe betapa malangnya nasib saya ini.hhe bercanda bro..kita tidak bloeh mengeluh atas nikmat yang diberikan oleh Allah ya bro, harus selalu bersyukur dan terus bersyukur.

Alhamdulilah berkat modal gitar pinjaman teman saya bisa menciptakan 1 buah lagu dan lagu itu berjudul Kau Tinggalkan Diriku Lagi. Dari judul lagunya saja sudah ngenes ya bro.hhe lagu itu bercerita tentang seseorang yang sedang menjalin sebuah percintaan dan percintaan itu harus berakhir karena ada suatu masalah yang harus memisahkan hubungan itu. Jadi jangan baper ya kalau dengerin lagu ini.hehe

Lagu ini saya ciptakan ketika saya duduk di bangku SMK, jadi masih sangat muda ya.hhe padahal saya sekarang sudah kuliah dan sudah ada di semester 5, udah berapa tahun nih lagu, sampai lupa saya dengan lagu ini.hhe dikesempatan kali ini saya ingin kalian-kalian semua mendengarkan lagu ciptaan saya sendiri, dan semoga kalian semua bisa terhibur dan juga semangat dalam menjalani hidup, walaupun lagunya galau.hhe Oke langsung saja yang mau mendengarkan lagu ciptaan saya versi akustik silahkan download dibawah ini, itu rekaman cuman bermodalkan sebuah HP jadul, jadi harap maklum ya, insyaallah saya akan merekam ulang kembali dan insyaallah juga akan saya buat versi video dan tentunya untuk di upload ke youtube.hhe biar makin keren bro,hhe

Sekian pengalaman yang dapat saya ceritakan disini, semoga dapat menginsiprasi sobat sobatku semuanya, dan jangan lupa ciptakan karya karyamu sendiri ya sobat-sobatku tercinta..BYEE

DOWNLOAD Setya Aji - Kau Tinggalkan Diriku Lagi (KTDL)








Comments

  1. Hay agan.. Jangan luoa kunjungin juga yah newmynewmyblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hay agan.. Jangan luoa kunjungin juga yah newmynewmyblog.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Biodata dan Fakta JEHA (Hanggini Purinda Retto) Lengkap Pemeran Sinetron Tukang Bubur Naik Haji(TBNH)

Hellooo... Welcome to my blog... Kali ini kita akan membahas tentang Biodata dan Fakta Hanggini Purinda Retto atau yang akrab di panggil JeHa ( Jeng Hanggi ). Gadis cantik dan imut dengan rambut panjangnya ini memerankan tokoh Hartati dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji ( TBNH ). Yang pertama langsung aja kita lihat Biodata Jeha. Siapa sih JeHa itu???? Nama : Hanggini Purinda Retto Nama Panggilan : JeHa /JH TTL : Jakarta, 21 September 1999 Pekerjaan : Koki, Penyanyi, Pembawa Acara, Aktris Tahun Aktif : 2007- Sekarang Orang Tua : Retto Samento, Trinil Moerby Agama : Islam Akun Sosmed : Instagram (Hanggini), Twitter (Hanggini) Itu dia Biodata dari Hanggini. Selanjutnya yang kedua yaitu Fakta tentang Hanggini Purinda Retto : Hanggini itu suka banget sama yang namanya kertas kado. Kalau nonoton Make Up Tutorial pasti cuma nonton dasarnya aja (bukan dibagian mata). JH itu kalau bales WA,Line atau sejenisnya pasti lama bisa 1 hari setelah itu tau bisa 5 hours setelah i

Violeta Burhan Adalah Veranda Kecil Dalam JKT 48

Selamat pagi, siang, sore, malem... Kapan pun dan dimana pun kalian membaca blog ini, tentang Violeta Burhan Adalah Veranda Kecil Dalam JKT 48. Dalam blog ini aku akan memperkenalkan seorang Violeta Burhan yang akrab dipanggil Violet. Sebelum membahas tentang beberapa tentang Violeta Burhan kita lihat dulu yukk profil si Violet ini : Nama : Violeta Burhan Nama Panggilan : Violet Nama Jepang : フィオレタ ・ブルハン TTL : 4 Januari 2002 Gol Darah : O Tinggi Badan : 150 cm Kemampuan : Bertanam dan Berbakti Sosial Kewarganegaraan : Indonesia Zodiac : Capricorn   Finish... sedikit profil tentang Violet untuk pengetahuan saja. Setelah ini aku akan share tentang Violeta Burhan yang sekarang telah menjadi member JKT 48 Generasi ke-5. Violet ini muncul atau mulai dikenal dalam video klip JKT 48 single ke-13 yang berjudul Hanya Lihat Ke Depan ( Mae Shika Mukanee ) yang baru saja dirilis beberapa minggu yang lalu. Gadis kecil yang sangat imut dan menarik dalam video klip ini berpe

Materi PKN tentang Pancasila Sebagai Ideologi Negara dan Dasar Negara

Assalamualaikum WR.WB Hello Sahabat Bloggers :) kali ini saya ingin berbagi materi tentang Pancasila Sebagai Ideologi Negara dan Dasar Negara dan materi itu bisa kita dapat pada pelajaran PKN kelas VIII SMP teman-teman..Oke langsung saja ke topik kita kali ini,,di simak baik-baik ya teman-temanku semoga dapat bermanfaat bagi teman-temanku semua :) oke CEKIDOT :) BAB I PANCASILA SEBAGAI IDEOLOGI NEGARA DAN DASAR NEGARA A. Pancasila Sebagai Dasar Negara Dan Ideologi Negara 1. Pengertian ideologi Istilah pertama kali diciptakan oleh seorang filsuf Prancis yang bernama Destutt de Tracy pada tahun 1796. Ideologi itu sendiri berasal dari bahasa Yunani dari kata ”eidos” yang artinya membentuk. Di samping itu ada kata ”edien” yang artinya melihat. Kata ini kemudian diserap ke dalam bahasa Inggris menjadi ”idea” yang berarti gagasan, konsep, pemikiran, cita-cita. Dan “logos” artinya pengetahuan. Ideologi berarti pengetahuan tentang ide-ide, keyakinan, gagasan dan cita-cita. – Id