Skip to main content

Strategi Jitu FULL DRAGON untuk TH 7 Clash of Clans

Asalamuallaikum Wr.Wb
Kembali bersama saya Setya Aji Nugroho yang akan membahas tentang game kesayangan saya yaitu Clash Of Clans..kalau yang kemaren saya membahas tentang strategi GOWIPE(Golem,Wizard,Pekka) sekarang saya akan membahas tentang strategi FULL DRAGON untuk th 7,bisa di katakan kalau th 7 itu memang lagi asik-asiknya war lo bro, bagaimana tidak kalau saya war aja pas th 7 pasti bintang 3 lo teman-teman.hhe ya semoga strategi yang saya share ini bisa bermanfaat bagi yang bermain COC pada th 7.oke kalau itu kita langsung saja ke topik kita,
O iya sebelumnya saya tak lupa untuk memperkenalkan Troops yang akan kita bawa ke medan perang nanti.Untuk yang pertama yang pasti yaitu NAGA atau bisa di sebut juga DRAGON,ni liat penampakan DRAGON yang sangat menyeramkan tapi juga unyu-unyu :)



Cuman itu doang sih yang saya perkenalkan soalnya kan ya strateginya FULL DRAGON jadi ya Troops nya cuman isi DRAGON.hhe
Untuk yang pertama siapkan troops yang ada di bawah ini :
  •  Dragon 10
  •  Spell Lightning 3
  •  Bantuan clan kalau bisa Dragon saja biar dragonnya jadi 11.hhe biar ngeri gitu di liat          musuhhnya,kalau gak HOG juga bisa teman..funginya ya biar cepat meratakan air defense  yang tinggal 1 tadi

Sehabis troops kalian sudah masak atau alias sudah matang mari kita makan bersama-sama..hhee eh salah..(bercanda sob biar tidak tegang gitu) tentu saja sehabis itu kita langsung pergi ke medan pertempuran kalau di clan saya sih metode warnya untuk yang pertama urut nomor,habis itu untuk war yang kedua saling melengkapi kalau ada yang belum 3 bintang bro,,kalau mau di contoh strategi clan saya juga sangat boleh kok.
Oke saya akan perlihatkan simulasi warnya lihat penampakan foto di bawah.hhe





Pertama incar air defense musuh kita,biasanya th 7 itu air defensenya kan 2 jadi incar salah satu dan turunkan 3 spell lightning tadi di atas air defense yang kita incar tadi sampai hancur dan rata,ingat tidak usah tergesa-gesa ya pada saat menjatuhkan spell yang tadi yang penting tepat sasaran di atas air defense yang kita incar tadi.. setelah itu kalau isi clan musuh bisa di pancing langsung pancing saja ya bro..kalau seandainya clan itu berisi dragon giring dulu biar keluar sarang,kalau sudah keluar lawan dragon itu dengan 2 dragon kita,jangan 1 ya bro nanti malah kelamaan matinya dan menghabiskan waktu war kita, seandainya clan itu berisi arcer,barbarian,wiz dll langsung saja turunkan 2 dragon terlebih dahulu di pojok-pojok penyerangan kita,itu fungsinya biar dragon yang 2 tadi menghabiskan yang area tepi-tepi musuh kita,,sehabis itu turunkan 4 naga di tengah usahakan di sebar ya bro janagn jadiin satu,itu saran saya,ketika 6 dragon tadi udah mulai menyerang pertahanan musuh kita susulkan 2/3 dragon lagi di belakang 4 dragon yang berada di tengah tadi,ingat posisi menyerang kita lihat yang dekat dengan air defense yang tinggal satu tadi,itu fungsinya biar dragon cepet meratakan air defense yang masih aktif 1 tadi,kalau air defense sudah hancur semua INSYAALLAH dragon bisa meratakan dan meluluhlantakan pertahanan musuh kita kok coy.hhe kalau saya tidak semua dragon saya turunkan bro paling enggak Cuma 8 kalau enggak 9,jadi yang 2 cuman buat cadangan kalau waktu mau habis dan naga kita tinggal sedikit,itu baru saya turunkan semua dragon saya..itu tergantung musuh kita juga th nya prematur atau tidak.hhe Kan saya kalau 8 dragon udah bisa ngeratain mengapa di turunkan semua.hhe ngirit elixir BUNG.hehehehe
Kalau semua step yang saya tuliskan diatas  tadi di lakukan dengan tenang dan sabar INSYAALLAH bintang 3 pasti di dapat soalnya saya sudah pernah melakukannya bro..hhe 


Mungkin cuman itu dulu strategi yang dapat saya bagikan  untuk TH 7,o iya strategi itu saya namakan strategi FULL DRAGON.hhe selamat mencoba selamat berjuang selamat mengupgrade senjata-senjata kalian dan troops-troops kalian, ingat jangan jadi pemain Clash Of Clans yang prematur ya teman-teman,sabar dan teruslah bersabar ya sob..terimakasih telah mau mampir melihat artikel dari saya semoga bermanfaat bagi kaula muda pemain Clash Of Clans se Dunia..salam COC.merdeka.hhe 
gambar simulasi war ini saya ambilkan pada saat clan saya sedang war,karena punya saya sendiri alhamdulilah udah th 8,tapi strategi FULL DRAGON tadi emang sudah sering saya gunakan pada saat th 7 kok teman-teman..jadi tenang saja jangan ragu untuk mencobanya ya di jamin gak nyesel deh :)
Oke thanks semuanya salam sahabat BLOGGER :)


Walaikumsallam Wr.Wb

Comments

Popular posts from this blog

Biodata dan Fakta JEHA (Hanggini Purinda Retto) Lengkap Pemeran Sinetron Tukang Bubur Naik Haji(TBNH)

Hellooo... Welcome to my blog... Kali ini kita akan membahas tentang Biodata dan Fakta Hanggini Purinda Retto atau yang akrab di panggil JeHa ( Jeng Hanggi ). Gadis cantik dan imut dengan rambut panjangnya ini memerankan tokoh Hartati dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji ( TBNH ). Yang pertama langsung aja kita lihat Biodata Jeha. Siapa sih JeHa itu???? Nama : Hanggini Purinda Retto Nama Panggilan : JeHa /JH TTL : Jakarta, 21 September 1999 Pekerjaan : Koki, Penyanyi, Pembawa Acara, Aktris Tahun Aktif : 2007- Sekarang Orang Tua : Retto Samento, Trinil Moerby Agama : Islam Akun Sosmed : Instagram (Hanggini), Twitter (Hanggini) Itu dia Biodata dari Hanggini. Selanjutnya yang kedua yaitu Fakta tentang Hanggini Purinda Retto : Hanggini itu suka banget sama yang namanya kertas kado. Kalau nonoton Make Up Tutorial pasti cuma nonton dasarnya aja (bukan dibagian mata). JH itu kalau bales WA,Line atau sejenisnya pasti lama bisa 1 hari setelah itu tau bisa 5 hours setelah i

Violeta Burhan Adalah Veranda Kecil Dalam JKT 48

Selamat pagi, siang, sore, malem... Kapan pun dan dimana pun kalian membaca blog ini, tentang Violeta Burhan Adalah Veranda Kecil Dalam JKT 48. Dalam blog ini aku akan memperkenalkan seorang Violeta Burhan yang akrab dipanggil Violet. Sebelum membahas tentang beberapa tentang Violeta Burhan kita lihat dulu yukk profil si Violet ini : Nama : Violeta Burhan Nama Panggilan : Violet Nama Jepang : フィオレタ ・ブルハン TTL : 4 Januari 2002 Gol Darah : O Tinggi Badan : 150 cm Kemampuan : Bertanam dan Berbakti Sosial Kewarganegaraan : Indonesia Zodiac : Capricorn   Finish... sedikit profil tentang Violet untuk pengetahuan saja. Setelah ini aku akan share tentang Violeta Burhan yang sekarang telah menjadi member JKT 48 Generasi ke-5. Violet ini muncul atau mulai dikenal dalam video klip JKT 48 single ke-13 yang berjudul Hanya Lihat Ke Depan ( Mae Shika Mukanee ) yang baru saja dirilis beberapa minggu yang lalu. Gadis kecil yang sangat imut dan menarik dalam video klip ini berpe

Materi PKN tentang Pancasila Sebagai Ideologi Negara dan Dasar Negara

Assalamualaikum WR.WB Hello Sahabat Bloggers :) kali ini saya ingin berbagi materi tentang Pancasila Sebagai Ideologi Negara dan Dasar Negara dan materi itu bisa kita dapat pada pelajaran PKN kelas VIII SMP teman-teman..Oke langsung saja ke topik kita kali ini,,di simak baik-baik ya teman-temanku semoga dapat bermanfaat bagi teman-temanku semua :) oke CEKIDOT :) BAB I PANCASILA SEBAGAI IDEOLOGI NEGARA DAN DASAR NEGARA A. Pancasila Sebagai Dasar Negara Dan Ideologi Negara 1. Pengertian ideologi Istilah pertama kali diciptakan oleh seorang filsuf Prancis yang bernama Destutt de Tracy pada tahun 1796. Ideologi itu sendiri berasal dari bahasa Yunani dari kata ”eidos” yang artinya membentuk. Di samping itu ada kata ”edien” yang artinya melihat. Kata ini kemudian diserap ke dalam bahasa Inggris menjadi ”idea” yang berarti gagasan, konsep, pemikiran, cita-cita. Dan “logos” artinya pengetahuan. Ideologi berarti pengetahuan tentang ide-ide, keyakinan, gagasan dan cita-cita. – Id